2
Setelah dilaksanakan PKG, PKB di sekolah, Program Supervisi Akademik merupakan suatu kesatuan dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah untuk Pengembangan Profesionalisme, Menumbuhkan Motivasi dan Pengawasan Kualitas.
Supervisi Akademik sangat perlu dan penting dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pendidikan yang sesuai dengan Amanat Pendidikan Nasional "Mencerdaskan Kehidupan Bangsa" serta mencetak Para Peserta Didik yang unggul dalam bidang Pengetahuan, Religius, Disiplin dan Bermartabat.
Tidak hanya peserta didik yang dituntut demikian, begitu juga para guru yang Mendidik, Melatih, Menilai dan Mengevaluasi dituntut juga harus Profesional, Berkualitas serta dapat Menumbuhkan Motivasi untuk para Peserta Didik di Sekolah agar terciptanya Pendidikan yang Berkualitas dan Bermutu.
Berikut ini Sisi Edukasi share beberapa File Berkas Program Supervisi Akademik 2015 Lengkap.
File Berkas Program Supervisi Akademik 2015 Lengkap
File Berkas Program Supervisi Akademik 2015 Lengkap

Download File Berkas Program Supervisi Akademik 2015 Lengkap.

Silahkan klik pada daftar link di bawah ini untuk mendownload File Berkas Program Supervisi Akademik 2015 Lengkap. Semua berkas disimpan dan di-share public di Google Drive untuk keamanan file dari virus, jadi anda tidak perlu khawatir mendownload file-nya karena sudah melalui scan antivirus oleh sistem Google Drive.


Mudah-mudahan share tentang File Berkas Program Supervisi Akademik 2015 Lengkap ini bisa bermanfaat.

Demikian share tentang . Semoga bermanfaat.

Posting Komentar Blogger

  1. Mohon Izin mendownload File Berkas
    Program Supervisi Akademik.
    Terimakasih atas bantuaannya.

    BalasHapus

 
Top